jadilah wanita yang sederhana namun berkelas...

jadilah wanita yang sederhana namun berkelas...

Minggu, 02 Januari 2011

Tahun yang bru

BISMILLAH....
di tahun yang bru nhe adalah langkah awal qu untuk memulai karir ku, kesalahan yang pernah aku lakukan di tahun 2010 smoga aku bisa memperbaikinya di tahun yang baru nie... selamat tinggal kenangan manis qu.. q akan melangkah dari awal lgi, bukan berarti aku akan melupakanya tetapi aq akan simpan memory kenangan manis q di dalam sebuah buku keabadian... y ALLAH.. smoga aku bisa memberikan sesuatu hal yang menyenangkan hati ke dua orang tua qu,, qu akan buktikan bahwa aqu bisa menjadi yang terbaik di tahun yang baru nhe.. amien.. langkah awal yang ku mulai adalah..
1. aku akan menumbuhkan rasa percaya diri ku
2. aku harus bisa menjadi wanita yang kuat dan tegar, ketika aku dihadapi sebah msalah
3. aku harus bisa merubah diri ku mnjadi lebih baik
4. aku harus bisa tunjukin kepada semu bahwa aku akan sukses
5. aku gak akan mengecewakan kedua ortu ku..
6. dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar