jadilah wanita yang sederhana namun berkelas...

jadilah wanita yang sederhana namun berkelas...

Selasa, 20 Maret 2012

BERCERITA TENTANG PENGALAMAN MENGIKUTI SUATU ORGANISASI


Waktu saya masih duduk di bangku sekolah, tepatnya di SMA. Saya selalu mengajukan diri saya untuk selslu mengikuti kegiatan-kegiatan di sekolah yang salah satu kegiatan itu OSIS dan ekstrakulikuler gerakan pramuka, banyak sekali pengalaman yang saya petik dari kegiatan organisasi ini dan saya pun memilki beberapa sertifikat tentang kegiatan yg saya ikut ini. Dari kegitan OSIS saya lebih bisa mengajukan apresiasi tentang likungan di sekolah secara langsung maupun tidak langsung, dengan saya mengikuti kegitan Organisasi ini saya merasakan lebih percaya diri dan bisa membangun mental saya untuk berbicara di hadapan orang banyak khususnya guru-guru saya. Sedangkan dari kegitan ekstrakulikuler itu sendiri saya pernah di angkat menjadi WAKIL PRADANA PUTRI di gerakan pramuka. Saya merasa senang dan bangga terhadap diri saya sendiri karena dengan saya mengikuti lebih banyak kegiatan organisasi baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah saya merasa lebih percya diri untuk memberikan pendapat ataupun berbicara di depan orang banyak.
            Sekarang saya sudah duduk di bangku kuliah sejak tahun 2010 kemarin, di kampus pun saya telah mengikuti suatu organisasi yaitu FORMADA (Forum Mahasiswa Gunadarma), di forum ini sangatlah membantu sekali khususnya buat diri saya untuk lebih mengembangkan kreatifitas dan bakat-bakat yang saya pendam selama ini. Forum kami telah membuat suatu seminar NASIONAL yang telah di laksanakan di Gedung Kartika. Dari semua kegiatan yg saya ikuti saat ini, saya merasa bahwa diri saya lebih berarti dan lebih mengerti akan diri sendiri dan bakat yg saya pendam bisa saya tuangkan di suatu organisasi agar saya tidak kaget lagi untuk menghadapi persaingan di era globalisasi saat ini. Dengan modal nekat, yakin pada diri sendiri dan percaya bahwa saya pasti bisa meraih apa yang selama ini saya inginkan yaitu tujuan hidup dan cita-cita. Terimaksih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar